Selasa, 13 Maret 2012

Fairlady Street Racing

Sentuhan modifikasi sederhana ditunjukkan oleh Michael diajang Final Battle Djarum Black Autoblackthrough 2011 melalui sebuah mobil merek Nissan Fairlady buatan tahun 2005. Dengan mengusung konsep Street racing berbagai macam perubahan kecil pun terjadi di mobil ini mulai dari bagian ekterior, interior hingga penambahan aksesoris dibagian mesin, meski terjadi perubahan sosok asli mobil asal Jepang ini masih kental sekali terasa. "ini Fairlady tahun 2005, konsepnya street racing," buka Michael.

Dimulai dari bagian paling luar, sentuhan cutting sticker kastem ditambah cat warna biru mampu menutup warna cat asli mobil yang dahulu mengenakan warna hitam, dengan masuknya unsur-unsur cutting sticker di body si pemiliki percaya bisa membangkitkan aroma mobil sesuai dengan konsep ubahan yang Ia tentukan. Selain sticker pada bagian bodi ditambahkan serat karbon untuk kap mobil, Ducktail kastem dan bodi kit kastem.

Sementara itu pada bagian kaki-kaki velg bawaan pabrikan diganti dengan Volk Rays berdiameter 19 inci, lalu dibungkus dengan ban Toyo Proxes ukuran 245/35 dan 275/30, D2 Coilover serta Endless Brake Pads. Jauh meninggalkan bagian luar, saatnya masuk kedalam dapur pacu kendaraan, disini telah dipasangkan berbagai aksesoris mesin seperti Air Filter HKS, Extra Oil Cooler, Greedy Oil Cath Tank, Ground wiring kastem dan full Custom pipping.

Interior Michael menambahkan Nismo Speedometer, full carbon pannel dan shift lamp, sedangkan dibagian belakang mobil telah terpasang tumpukan sound guna memanjakan telinga saat berpergian, adapun perangkat audio yang ditambahkan berupa head unit Pioner, Venom V16 Speaker, Venom VX6SII Speaker, Venom VX2010W Subwoofer 10 inch, venom VX2112W Subwoofer 12 Inch, Venom V800.4 SII Power Amplifier, Venom V500.2 SII Power Amplifier, Capacitor bank, LED dan sebagainya.[san/timBX]  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com
http://youtu.be/jSBI3lK5Gho