Selasa, 13 Maret 2012

Jazz VIP Mystic Red dari Bandung

Melalui sentuhan sederhana sang modifikator Reindy dari BTX Concept, Bandung maka terciptalah sebuah mobil Hatchback bernuansa merah diluar dan merah di dalam atau mereka menjulukinya dengan sebutan VIP Mystic Red. " saya modifikator Honda Jazz tahun 2009 pemiliknya bernama Faisal kami memilih thema VIP Mystic Red, jadi dari perpaduan cat warna merah yang kadang keluar gelap tapi kena cahaya jadi terang dan juga kita menggunakan karbon merah yang orang masih jarang pakai dan interior yang merah dan menyala," terang Reindy.

Dari bentuk standar mobil ini langsung mendapatkan beberapa sentuhan dibagian luar mulai dari pelebaran bodi kastem, bodi kit kastem, sayap belakang kastem, Projector light hingga warna cat red candy. Guna memperkokoh berdirinya kendaraan maka pada bagian kaki-kaki disematkan Air suspension 4 point, Genesis rims 10"-12" with offset minus, Option big brake rotor and caliper front, Big disc brake rear.

Memasuki bagian kabin, suasana merah seperti bagian ekterior sangat kental sekali terasa, dimana semua dinding atap hingga pintu terbungkus oleh kulit berserat berwarna merah, selain itu guna memenuhi kebutuhan entertainment sang modifikator langsung menyematkan berbagai berbagai perangkat hiburan mulai dari layar LCD 7 inci didinding pintu, belakang sandaran kepala dan di dashboard mobil sedangkan sound lebih difokuskan penempatannya dibagasai mobil. " disektor interior kita membungkus semua dengan Amara merah terus ada audio, gadget yang terkini kita memasang CCTV terus bisa mematikan mobil dalam jarak jauh dan tau posisi mobil dimana." jelas Reindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com
http://youtu.be/jSBI3lK5Gho